Kamis, 23 Juli 2020

Tips Menghadapi New Normal dengan Keren


Tips Menghadapi New Normal dengan Keren

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan saat sobat smartfren mulai kembali dapat bekerja di kantor. Kamu mungkin memiliki segudang pertanyaan mengenai bagaimana cara beradaptasi ketika masa new normal diterapkan. Termasuk berbagai tips fashion ke kantor.

Mulai dari bagaimana caranya agar tetap prima dan sehat selama di kantor, pilihan transportasi yang akan kamu gunakan agar tetap aman dari resiko penularan COVID-19, bahkan soal fashion kamu ketika kembali ke kantor.

Untuk kamu yang masih merasa bingung dengan busana ke kantor di new normal agar tetap terlihat keren tapi juga tetap aman, berikut tips fashion di masa new normal.

1. Pilih warna terang atau bercorak

Tips pertama ootd ngantor yang bisa kamu jadikan ide yaitu dengan memilih outfit kerja wanita berwarna terang atau bermotif. Kenapa harus memilih ootd kerja dengan warna terang? Menggunakan warna terang dan bermotif akan membuat kamu lebih semangat apalagi ketika kita berada dalam perasaan cemas di era new normal ini. Warna-warna terang seperti pink, kuning, orange, dan merah, diyakini bisa bikin mood lebih baik. 

Untuk membuat kamu lebih nyaman, kamu bisa pilih atasan katun corak yang dipadupadankan dengan bawahan polos. Selain itu warna-warna ini, juga bikin kamu jadi lebih optimis. Buat yang ingin lebih berenergi, kamu bisa pilih baju kemeja kerja wanita dengan warna orange atau kuning. Sedangkan untuk yang ingin tampil playful and cheerful, warna pink jadi pilihan yang tepat buat tampil segar di kantor.

2. Gunakan tas tangan yang besar dan simple

Tips busana kerja di new normal selanjutnya adalah dengan mengganti tas buat kerja yang biasanya menjadi ukuran yang lebih besar. Hal itu dikarenakan ngantor di masa new normal, membuat kita harus sedikit lebih ribet, karena kita jadi harus bawa banyak barang. Mulai dari hand sanitizer, disinfectant wipes, masker cadangan, bekal makan siang atau alat makan, baju ganti sampai perlengkapan ibadah sendiri. Jika takut berat, nggak ada salahnya menggunakan tas ransel wanita untuk kerja, lho! Dengan menggunakan ransel juga lebih simple ketika dibawa.

3. Pilih masker kekinian

Outfit untuk kerja di new normal ini memang nggak mungkin lupa dengan aksesoris tambahan yang wajib digunakan yaitu masker. Selain untuk melindungi diri sendiri, pakai masker juga untuk melindungi orang-orang sekitar kita, termasuk keluarga, dan rekan kerja di kantor. Masker kain juga bisa jadi pelengkap ootd ngantor kamu, lho! Apalagi sekarang banyak masker kain bagus dengan motif dan warna yang beragam mulai dari yang polos, batik, sampai motif kartun. 

Namun yang perlu kamu ingat, adalah untuk beli masker kain standar WHO ya! Jangan cuma tergiur masker kain lucu, namun perlu juga memperhatikan kenyamanannya. Pastikan beli masker kain berkualitas dengan bahan kain yang breathable.

Nah untuk kamu wanita karier atau anak muda, bisa banget mengikuti 3 inspirasi OOTD di saat new normal ini. Yok Bisa Yok Biar Kamu Bisa Tetap Kece Menghadapi New Normal terus pantengin update terkini di berita smartfren


0 komentar:

Posting Komentar