Rabu, 01 Juli 2020

Mudah dan Cepat! Dua Cara Daftar Kartu AXIS yang Bisa Kamu Praktekkan


Mudah dan Cepat! Dua Cara Daftar Kartu AXIS yang Bisa Kamu Praktekkan

Sebagai pengguna smartphone, memilih provider yang tepat menjadi hal yang sangat penting. Karena bisa berdampak pada tingkat kenyamanan kamu selama menggunakan smartphone. Khususnya perihal mengakses internet. AXIS menjadi salah satu provider terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Jaringan sinyal AXIS sendiri terbilang cukup baik dan telah tersebar secara merata di berbagai pulau Indonesia. Mulai dari Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, Kalimantan, dan juga Sulawesi. Jaringan operator yang ditawarkan oleh AXIS juga cukup beragam, mulai dari 2G hingga 4G. Bersiaplah merasakan sinyal internet yang begitu kencang setiap kali menggunakan provider satu ini.
Banyaknya pengguna smartphone yang memilih menggunakan AXIS semakin menunjukkan bahwa provider satu ini hadirkan kualitas yang bagus dan layak untuk dijadikan pilihan. Kamu yang berniat beralih dari provider sebelumnya untuk menggunakan AXIS, terlebih dahulu perlu mengetahui bagaimana cara daftar kartu AXIS. Tanpa melakukan pendaftaran, kartu AXIS kamu tentu tidak bisa digunakan secara maksimal. Langsung saja, berikut ini dua cara registrasi SIM AXIS yang bisa kamu praktekkan:
Cara Pertama
Saat baru memasukkan kartu perdana AXIS di smartphone, secara langsung akan muncul pesan yang berisi "Selamat datang di Menu Registrasi. Kartu Anda akan aktif setelah melakukan registrasi". Jangan lewatkan tahap ini dan langsung ikuti setiap instruksi yang dibutuhkan untuk mengaktifkan nomor.
Setelah mengikuti setiap langkah yang diminta, kamu akan langsung mendapatkan sebuah SMS. Balas SMS tersebut sesuai dengan format ID#KODEPREREG. Untuk mengetahui KODEPREREG yang diminta kamu bisa mencari tahu di counter tempat kamu membeli kartu perdana AXIS. Setelah kode kamu kirimkan, secara langsung kartu perdana kamu akan aktif dan bisa digunakan.
Cara Kedua
Beberapa dari kamu mungkin bisa saja melewatkan adanya pesan berupa langkah registrasi pengaktifan nomor. Atau bisa jadi kamu tidak mendapatkan pesan tersebut. Tapi jangan khawatir, registrasi nomor bisa kamu lakukan dengan cara lainnya yang tidak kalah simpel. Kamu hanya perlu mengirimkan pesan berisi "DAFTAR" dan mengirimkannya ke nomor 4444.
Kemudian, secara otomatis kamu akan mendapatkankan email balasan yang menanyakan KODEPRREREG. Sama halnya dengan langkah sebelumnya, kamu perlu membalas pesan tersebut dengan format ID#KODEPREREG. Jangan lupa untuk juga mencatat berapa KODEPREREG sesuai dengan toko atau counter kamu membeli kartu perdana. Setelah KODEPREREG terkirim, kartu perdana aktif kamu akan secara otomatis aktif dan bisa digunakan.
Keunggulan Produk AXIS
Sangat praktis dan mudah bukan bagaimana cara daftar kartu perdana AXIS. Sehingga kamu tidak perlu lagi ragu untuk beralih menggunakan kartu provider yang satu ini. Mengingat AXIS dilengkapi dengan beragam keunggulan yang siap memanjakan kamu.
AXIS sendiri dilengkapi dengan berbagai macam promo dan paket data menarik yang bisa kamu pilih. Mulai dari paket atau layanan yang dikhususkan untuk para gamers, paket data khusus chatting, dan masih banyak lagi. Banyaknya pilihan paket data tersebut semakin memudahkan kamu untuk memilih mana paket data yang paling cocok dan tepat sesuai bujet yang kamu miliki.
Harga dari setiap paket data yang ditawarkan oleh AXIS juga terbilang sangat murah dan ramah kantong. Hal inilah yang membuat AXIS dijadikan pilihan oleh para remaja Indonesia yang sepanjang harinya tidak bisa terlepas dari penggunaan smartphone itu sendiri. Jika kamu juga mencari provider murah dan kecepatan internet lancar, AXIS bisa menjadi pilihan terbaik!

0 komentar:

Posting Komentar