Senin, 13 Juli 2020

4 Tips Memilih Pensil Alis yang Tepat untuk Kamu

4 Tips Memilih Pensil Alis yang Tepat untuk Kamu

Pensil alis menjadi salah satu produk make up yang wajib dimiliki. Bagi sebagian besar perempuan, menggambar alis dengan benar merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum keluar rumah. Pokoknya, tidak akan keluar rumah sebelum menggambar alis. Padahal tidak semua perempuan tahu cara membentuk alis dengan baik menggunakan pensil alis.

Memilih Pensil Alis yang Tepat

Salah satu faktor yang mendasari alis bisa tergambar dengan baik adalah pensil alis yang digunakan. Tanpa pensil alis yang tepat, gambar alis yang dihasilkan pun tidak akan maksimal. Lalu, bagaimana cara memilih pensil alis yang tepat? Berikut tipsnya.

1. Sesuaikan dengan warna kulit

Pertama, sesuaikan warna pensil alis dengan warna kulit. Pensil alis coklat muda untuk kamu yang berkulit putih. Pensil alis hitam untuk kamu yang berkulit medium sedangkan pensil alis warna abu-abu untuk kamu yang berkulit sawo matang.

2. Sesuaikan dengan warna rambut

Kedua, sesuaikan dengan warna rambut. Pemilik rambut berwarna hitam atau cokelat bisa menggunakan pensil alis berwarna hitam atau abu-abu. Sedangkan untuk kamu yang memiliki rambut berwarna blonde, warna pensil alis bisa disesuaikan dengan warna akar rambut.

3. Pilih pensil alis yang teksturnya keras

Ketiga, pilih pensil alis yang teksturnya keras. Kenapa? Pensil alis dengan tekstur yang agak keras lebih mudah diaplikasikan. Warna dikeluarkan sedikit demi sedikit sehingga kamu bisa menentukan ketebalan alis yang kamu gambar. Inilah salah satu cara membentuk alis dengan mudah.

4. Gunakan pensil alis dengan benar

Keempat, gunakan pensil alis dengan benar. Kamu perlu menguasai cara menggunakan pensil alis dan tahu trik membentuk alis dengan benar. Ketika menggambar alis, pastikan tampilannya senatural mungkin. Perhatikan tingkat ketebalan alis, jangan terlalu tebal dan jangan pula terlalu tipis.

Nah, itulah 4 tips memilih pensil alis yang tepat. Dengan pensil alis yang tepat, kamu bisa mengaplikasikan cara membentuk alis yang natural dengan mudah. Jika kamu belum bisa membentuk alis dengan baik dan rapi, kamu bisa belajar melalui tutorial-tutorial yang ada. Namun jangan lupa, pilih pensil alis yang sesuai. Sesuaikan warna pensil alis dengan warna kulit dan warna rambut kamu sehingga akan tampak menyatu.


0 komentar:

Posting Komentar