Sabtu, 04 April 2020

6 Pilihan Flashdisk Kingston untuk Para Mahasiswa


6 Pilihan Flashdisk Kingston untuk Para Mahasiswa

Untuk menyimpan data biasanya mengandalkan hard disk, dan juga flashdisk. Namun yang paling sering dipakai ialah flashdisk. Sebab bentuknya kecil, bobotnya ringan, mudah dibawa kemana-mana. Flashdisk juga mampu memindahkan data-data, dengan cepat ke perangkat lain. Anda perlu mencari flashdisk tahan lama dan mampu diandalkan, flashdisk Kingston bisa menjadi pilihan utama. Berikut ini rekomendasi flashdisk, yang bisa anda gunakan.  

Pilihan Flashdisk yang Bisa untuk Menyimpan Data

1. Data Traveler SE9H

Flashdisk dengan casing logam ini dedesain cukup stylish, dan mudah dibawa kemana-mana. Bagian ring flashdisk cukup besar sehingga bisa digenggam. Tempat penyimpan data ini bentuknya kecil, dan sangat pas untuk dijadikan aksesori laptop. Selain itu casing juga tahan lama, jadi anda tidak perlu khawatir untuk dibawa bepergian. Ukuran flashdisk 39 mm x 12,35 mm x 4,55 mm, serta tersedia dua jenis kapasitas.

2. Data Traveler SE9 G2 3.0

Flashdisk Kingston ini diciptakan sangat stylish, dan tanpa menggunakan penutup. Tidak perlu juga khawatir tutup flashdisk akan hilang. Anda bisa langsung menghubungkannya ke port USB. Untuk urusan pengiriman data flashdisk, dilengkapi konetivitas USB 3.0 yang cepat. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan tersedia 4 pilihan, yaitu 16 GB, 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Flashdisk mempunyai ukuran 45 mm x 12,2 mm x 4,6 mm.

3. Data Traveler 50

Anda perlu mempertimbangkan jenis flashdisk ini, karena bodinya ramping dan kecil. Memiliki ukuran flashdisk sebesar 44,9 mm x 20 mm x 9,2 mm, dan mempunyai kapasitas yang mumpuni. Jenis penyimpanan data lebih bervariasi yaitu 8 GB, 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Setiap kapasitas data tersedia dalam warna yang berbeda-beda, mulai dari ungu, hijau, merah, biru dan hitam.

4. Data Traveler Locker+ G3

Jenis flashdisk Kingston ini berdimensi 60,5 mm x 18,6 mm x 9,75 mm, dan didesain minimalis. Pengguna bisa mengamankan data-data personal, dengan memberi password protection. Bahkan tipe flashdisk ini memiliki Automatic USB to Cloud, dan mem-backup data secara langsung. Hal tersebut mengurangi kekhawatiran pengguna bila data terhapus, secara tidak sengaja. Flashdisk dengan bahan metal ini mempunyai kapasitas 8 GB, 16 GB, hingga 64 GB.

5. Data Traveler Elite G2

Bagi anda yang suka menyimpan data besar berupa film, gambar, musik atau data lainnya. Maka direkomendasikan menggunakan tipe Elite G2, yang mampu menampung banyak data. Ukuran flashdisk sebesar 59,37 mm x 18,98 mm x 10,8 mm, dengan teknologi USB 3,1 Gen 1. Pengguna tidak perlu membuang-buang waktu, hanya untuk memindahkan data yang banyak. Flashdisk diciptakan dengan tiga kapasitas yaitu 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

6. HyperX Savage

Kingston hadir dengan flashdisk masa kini, yang sangat dinanti pasar. Kemampuan transfer data, mempunyai kecepatan 350 MB per detik. Tidak hanya itu saja anda juga bisa mengedit file, tanpa adanya lag. Kapasitas flashdisk terdiri dari 64 GB, 128 GB hingga yang paling besar 512 GB. Pengguna bisa mengakses lewat sistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Mac OS dan Chrome OS.

Keberadaan flashdisk sangat membantu masyarakat, dalam menyimpan banyak data. Peluang ini ditangkap beberapa perusahaan yang merilis produknya. Hadir dalam berbagai kapasitas dan keunggulan tersendiri. Selain itu terbuat dari bahan yang tahan lama, serta ringan dibawa kemana-mana. Flashdisk juga tersedia dalama beberapa warna, yang pastinya terlihat stylish dan keren saat dibawa.


0 komentar:

Posting Komentar