Jumat, 15 November 2019

Jangan Sembarangan, Cuci Baju Si Buah Hati dengan Deterjen Khusus Bayi

Jangan Sembarangan, Cuci Baju Si Buah Hati dengan Deterjen Khusus Bayi

Buah hati memiliki kebutuhan khusus yang berbeda dengan orang dewasa. Selain karena baru dilahirkan, bayi di bawah lima tahun juga rentan mengalami gangguan kesehatan. Tentu sebagai orang tua Anda tak mengharapkan terjadi sesuatu yang buruk pada si buah hati. Oleh karena itu, perlu diperhatikan beberapa kebutuhan khusus yang diperlukan oleh bayi Anda.

Salah satu kesalahan yang dilakukan oleh orang tua adalah menyamakan kulit bayi dengan orang dewasa. Banyak orang tua tak mengerti bahwa kulit bayi jauh lebih sensitif dibandingkan dengan kulit orang yang sudah berusia Beberapa masalah kulit seperti ruam, iritasi, dan eksim sering terjadi karena orang tua yang kurang memperhatikan kebutuhan sang bayi.

Masalah kulit bayi di atas salah satunya juga disebabkan karena orang tua tak memakai deterjen khusus bayi ketika mencuci baju sang buah hati. Padahal, hal tersebut penting untuk menjaga kulit bayi dari penyakit yang mengancam. Kulit bayi bisa mengalami ruam dan eksim apabila tertempel parfum dan deterjen yang tidak bersahabat dengan kulit sensitif dan mengganggu metabolisme. 

Deterjen khusus baju bayi hadir dengan bahan-bahan yang ramah terhadap kulit sensitif seperti milik bayi. Karena khusus dibuat untuk kebutuhan kulit bayi, deterjen khusus tersebut tidak menyisakan residu yang bisa membuat kulit bayi ruam dan mengalami eksim. Selain itu, deterjen khusus bayi juga mampu menjaga kebersihan dan kesegaran pakaian milik buah hati Anda.

Saat ini semakin mudah ditemukan deterjen khusus bayi di toko-toko kelontong. Salah satu produk serupa yang paling banyak dicari adalah deterjen bayi Sleek Baby. Dengan bahan-bahan alami dari tumbuhan, Sleek Baby cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Deterjen Sleek Baby juga mampu menjaga kesegaran dan keharuman pakaian serta mencegah timbulnya jamur.

Berikut beberapa manfaat menggunakan deterjen Sleek Baby:

1. Aman untuk kulit bayi karena terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji.
2. Membuat baju bayi menjadi lebih lembut
3. Mencegah bakteri dan tumbuhnya jamur di baju bayi.
4. Wangi baju bayi bertahan lama dan tidak apek.
5. Aman digunakan untuk mesin cuci.

0 komentar:

Posting Komentar