Sabtu, 05 Oktober 2019

Yuk Abadikan Momen Indahmu Dengan Oppo F7


Yuk Abadikan Momen Indahmu Dengan Oppo F7

Seperti yang kita tahu kegunaan smartphone tidak hanya sebagai sarana komunikasi. Bahkan smartphone kini mampu sebagai alat untuk mengabadikan setiap momen yang kamu ciptakan. Menilik dari kutipan Destin Sparks bahwa Fotografi adalah kisah yang gagal diceritakan melalui kata-kata. Oppo F7 adalah salah satu smartphone yang memiliki kamera andalan untuk maksimalkan kegiatan kamu dalam memotret cahaya. Lebih lengkapnya simak ulasan berikut.

Spesifikasi Lengkap  Ponsel Oppo Untuk Manjakan Pecinta Fotografi

1. Kamera Depan 25 MP

Tidak seperti smartphone kebanyakan Oppo hadir dengan mengandalkan kamera depan dan kamera belakang saja. Jadi tidak mengherankan jika Oppo membekali ponsel satu ini dengan ukuran kamera depan sebesar 25 MP.  Resolusi tersebut diklaim oppo sebagai resolusi tertinggi pada kamera depan. Hal ini memuaskan dahaga kamu sebagai pecinta swafoto untuk mengabadikan momen bersama sahabat atau keluarga dengan mudah.

Teknologi AI Beauty 2.0 juga turut diberikan karena mampu mengenalo 296 titik wajah sehingga hasilkan akurasi foto yang lebih ciamik. Bahkan fitur ini mampu mengkoreksi bahu dan leher sehingga hasilnya lebih natural. Terdapat juga AR stiker yang bisa digunakan dikedua kamera ponsel milik Oppo ini. Untuk mendapatkan foto yang berkualitas pastikan kamu mengatur pencahayaan yang baik, karena kamera depan lebih memprioritaskan cahaya pada wajah.

2. Kamera Belakang Tidak Kalah Menawan

Sementara untuk kamera belakang pada Oppo F7 ini memiliki resolusi 16 MP yang memiliki aperture f/1.8 sehingga sangat cocok untuk pengambilan gambar engan kondisi under exposure. Kamera belakangnya juga sudah didukung dengan fitur phase detection autofocus dan juga tersedia LED flash. Hal ini tentunya akan sangat membantu untuk kamu memotret dan kapanpun kamu mau.

Untuk memberikan efek bokeh kamu bisa mengaktifkan fitur depth effect mode yang bisa diberi logo berbentuk air. Efek bokeh ini bisa digunakan pada kedua kamera dan belakang. Kamu juga bisa mencoba Super Vivid Mode untuk tampilkan warna yang lebih berani dan warna menjadi lebih matang. Kamera belakangnya juga sangat mumpuni untuk digunakan di malam hari, kamu bisa aktifkan expert mode agar hasil lebih baik.

3. Layar Full Display

Melihat ponsel ini kamu tidak bisa melewatkan bagian layar 6.23 inc dengan resolusi Full HD+. Desain layar memanjang dengan notch pada bagian atas. Layar ponsel ini dibekali dengan Corning Gorilla Glass 5 yang mampu melindungi layar dengan baik. Resolusi full HD+ Oppo F7 berkat rasio yang diusung yakni 19:9. Kamu akan mendapatkan kepuasan dalam menikmati audivisual dan juga warna gambar yang dihasilkan lebih banyak.

4. Dapur Pacu

Selain kamera yang dibekali dengan fitur AI, pada hal lain juga tersemat fitur AI seperti halnya AL Board yang memiliki kemampuan untuk split screen. Hadirnya fitur ini akan membuat kamu bisa menempatkan aplikasi andalan pada tempat yang kamu inginkan. Smartphone ini juag bisa menjalankan sistem dengan cepat berkat adanya RAM 4Gb dan penyimpanan eksternal hingga 128 GB.

Chipset yang digunakan pada ponsel ini adalah Mdiatek Hello P60 sehingga kamu bisa menjalankan aplikasi sekaligus. Bahkan kamu juga bisa mengakses beberapa game populer dengan baik. Mata kamu juga akan dimanjakan dengan adanya grafis GPU MP3 Mali-G72. Kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh berbagai macam game populer.Apalagi baterai Oppo F7 tahan hingga 9 jam 26 menit karena memiliki daya hingga 3400 mAh.

Kamu bisa memboyong ponsel ini dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 4 jutaan. Harga tersebut tidak akan menjadi masalah jika menilik spesifikasi yang dimiliki. Kamu bisa membidik sesuka kamu tanpa takut ketinggalan momen. Latih skill kamu akan semakin mudah dengan ponsel yang miliki kualitas kamera yang jagoan. Pastikan kamu membelinya pada gerai resmi teerdekat.

0 komentar:

Posting Komentar