Minggu, 29 September 2019

Sudah Tahu Fitur Apa Saja Yang Hadir Dengan Smartphone Empat Kamera Belakang?


Sudah Tahu Fitur Apa Saja Yang Hadir Dengan Smartphone Empat Kamera Belakang?

Membeli ponsel saat ini tidak hanya mengutamakan fungsi utama untuk komunikasi saja. Fitur keren yang ditawarkan juga harus menjadi pertimbangan. Hal itulah yang dijadikan peluang produsen smartphone Oppo. Resmi merilis Oppo A9 2020 pada sebuah cara di Ritz Calton Jakarta, smatphone dengan empat kamera belakang ini juga dilengkapi dengan beragam fitur lainnya. Lebih jelasnya simak ulasan berikut.

Fitur Andalan Yang Ditawarkan Pada Oppo A9 2020

1. Fitur Kamera Andalan

Kamera menjadi fitur utama yang sudah digemborkan Oppo pada produk terbarunya ini. Oppo A9 2020 mengusung quad camera dimana kamera utamanya, berukuran 48 MP yang sangat mampu untuk hasilkan kualitas foto yang menawan. Apalagi kamera ini juga bisa beradaptasi dengan segala cuaca dan kondisi. Kamera belakang juga dilengkapi dengan lensa wide angle, lensa potrait dan juga lensa mikromatik.

Tidak hanya itu kamera juga dilengkapi dengan fitur Ultra Nige Mode 2.0 sehingga sangat mendukung untuk memotret pada malam hari. Pengalaman beswa foto juga akan terpuaskan dengan hadirnya kamera depan berukuran 16 MP.  Kamera depan juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Beautification yang membuat kegiatan selfie menyenangkan karena mampu memunculkan usia hingga warna kulit pengunanya.

2. Memori Lega di Dukung Dengan Baterai Tahan Lama

Saat ini generasi milenialls hingga generasi Z sangat akrab dengan berbagai aplikasi untuk bersosial media maupun gaming. Smartphone yang memiliki empat kamera belakang ini juga sangat mendukung beragam aplikasi gaming seperti PUBG mobile. Seperti diketahui aplikasi game tersebut cukup berat dan tidak semua smartphone mumpuni untuk digunakan. Oppo A9 2020 hadir dengan chipset Snapdragon 655 dengan RAM 8GB.

Kolaborasi keduanya mampu membuat aktivitas game tidak mudah lag dan juga tetap bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Apalagi penyimpanan internalnya mencapai 128 GB dengan maksimal penambahan memori sampai 256 GB. Di dukung dengan baterai berukuran 5.000 mAh yang mampu digunakan hingga 19 jam. Tidah hanya itu tersedia juga fitur fast charging dan juga reverse charging yang memiliki fungsi seperti power bank.

3. Dilengkapi fitur Game Boost 2.0

Kegiatan gaming juga semakin puas dengan adanya fitur yang memang sangat mendukung kegiatan game.  Oppo A9 2020 dilengkapi dengan fitur gaming yakni Frame Boost dan Touch Boost. Frame Boost mampu mengurangi lag atau anti lemot yang disebabkan oleh sinyal yang tidak stabil. Sementara Touch Boost adalah fitur yang meningkatkan sensitifitas layar sehingga semakin responsif. Fitur smartphone empat kamera belakang ini tentunya sangat berguna bagi para gamers.

4. Fitur Dual Speakers

Oppo A9 2020 tidak hanya dibekali dengan kamera dan fitur game boost saja. Kegiatan bermain ponsel seperti mendengarkan musik, menonton video dan bermain game akan semakin terasa menyenangkan. Berkat adanya speaker stereo ganda yang membuat suara yang dihasilan terasa nyata. Didukung dengan teknologi Dolbi Almos yang nantinya akan sangat mendukung segala aktivitas audio video.

Apalagi pihak Oppo juga sudah mengklaim jika ponsel ini dilengkapi dengan GPU Adreno 610 yang membuat tampilan grafisnya dengan sempurna. Suara langkah kaki atau tembakan akan muncul sesuai dengan arah darimana lawan datang. Pengalaman mengesankan ini harus dirasakan oleh semua pecinta game. Bermain PUBG mobile akan semakin menyenangkan dengan smartphone empat kamera belakang ini.

Oppo A9 2020 ini dibandrol dengan harga mulai RP. 3 jutaan. Harga yang sepadan untuk semua kelebihan dan juga fitur keren yang ditawarkan. Pengalaman bermain game akan semakin menakjubkan dengan ponsel satu ini. Apalagi ponsel ini sudah resmi drilis di Indonesia dan sudah mulai dijual pada bulan September 2019 di seluruh kota di Indonesia.

2 komentar: