Jumat, 29 Maret 2019

Simak 3 Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Berikut Ini


Simak 3 Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh Berikut Ini

Saat ini tren fashion muslim sedang populer seperti menggunakan gamis sebagai penutup tubuh bagi wanita. Orang muslim memang diharuskan untuk mengenakan pakaian yang menutup aurat dan menggunakan pakaian yang tidak terlihat menerawang. Baju model terusan yang menutup aurat dan tidak menerawang dijadikan sebagai fashion populer untuk wanita muslim.

Dalam memilih pakaian yang akan dikenakan, terutama bagi Anda wanita muslim maka Anda harus memilih pakaian yang menutup aurat tetapi tetap terlihat menarik. Bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli pakaian muslim tetapi tetap trendi dan gaya serta sesuai bentuk tubuh yang dimiliki, maka Anda perlu menyimak tips berikut ini.

Pilihlah Baju yang Lebar Untuk Tubuh yang Kurus

Tips pertama jika Anda ingin mengenakan baju terusan tetapi memiliki tubuh yang kurus adalah dengan mengenakan baju yang bentuknya lebar. Bentuk baju terusan yang lebar ini akan menyembunyikan bentuk tubuh Anda yang kurus. Jadi, dengan memilih baju terusan yang cukup lebar, maka ini dapat memanipulasi ukuran tubuh yang Anda miliki.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki tubuh yang kurus, maka tidak perlu khawatir untuk menggunakan baju gamis. Karena dengan nenggunakan tips ini, maka Anda dapat tampil menarik walaupun memiliki tubuh yang kurus. Selain itu, Anda dapat menambahkan aksesoris tali pinggang untuk mempercantik baju yang dienakan dan memberikan bentuk pada tubuh Anda sehingga tidak terlalu datar.

Pilihlah Baju yang Tidak Memiliki Bentuk Lebar Untuk Tubuh yang Gemuk

Tips berikutnya dalam memilih baju gamis sesuai dengan bentuk tubuh adalah mengenakan baju yang bentuknya tidak lebar atau potongannya lurus ke bawah. Jika Anda memiliki bentuk tubuh yang berisi maka Anda dapat mensiasatinya dengan baju yang modelnya tidak lebar agar tubuh tidak menjadi lebih lebar.

Selain itu, Anda dapat mensiasatinya dengan memilih baju terusan yang berwarna gelap. Baju yang berwarna gelap akan memberikan tampilan Anda menjadi lebih ramping dibanding menggunakan baju yang berwarna terang seperti: warna orange, warna merah dan warna terang lainnya.

Pilihlah Baju yang Memiliki Potongan Pinggang Untuk Tubuh Pendek

Tips selanjutnya untuk memilih baju yang sesuai dengan bentuk tubuh yang pendek, maka Anda dapat memilih baju gamis yang memiliki potongan bagian pinggang atau yang memiliki lekukan sehingga akan membuat Anda terlihat jenjang. Dengan begini tubuh Anda yang telihat pendek atau mungil akan tersamarkan karena bentuk baju yang melengkung.

Pilihlah Baju yang Berbentuk Cutting Umbrella Untuk Tubuh Tinggi

Tips berikutnya yang dapat dilakukan untuk Anda yang memiliki postur tubuh tinggi. Sebenarnya baju gamis sangat cocok bagi orang yang memiliki tubuh yang tinggi karena bentuk baju terusan yang jatuh ke bawah maka akan terlihat menarik bagi Anda yang bertubuh tinggi. Namun, bagi Anda yang bertubuh kurus dan tinggi, baju model ini akan membuat tubuh Anda terkesan jangkung.

Bagi Anda yang bertubuh kurus dan tinggi, Anda dapat memilih baju terusan dengan cutting umbrella. Maksudnya adalah baju terusan yang berbentuk layaknya payung atau umbrella. Sehingga tubuh Anda yang kurus dan tinggi dapat terlihat lebih curvy bukannya terlihat layaknya tiang listrik.

Itulah cara memilih baju gamis berdasarkan bentuk tubuh yang Anda miliki. Dengan mengikuti tips ini, maka Anda akan terlihat menarik dengan menggunakan baju terusan. Jadi tidak ada alasan untuk ragu memakai gamis bukan?

0 komentar:

Posting Komentar