Ini foto paspor 12 seleb cewek Korea Selatan, paling cantik siapa nih?

0

Banyak yang menganggap kalau foto paspor bisa menjadi momok bagi setiap orang. Selain beda dengan aslinya, foto paspor terkadang terlihat jelek daripada aslinya. Nah, lalu bagaimana dengan para seleb asal Korea Selatan? Mereka juga jelas punya paspor dong.

Dilansir brilio.net dari kpopmap, Kamis (21/9), berikut 12 seleb cantik Korea Selatan yang pernah terang-terangan menunjukkan foto paspor mereka. Tetep cantik apa beda nih? Penasaran kan?

Yuk, simak langsung foto-fotonya di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Lee Hi yang menunjukkan foto yang ia gunakan untuk paspornya lewat Instagram baru-baru ini.

2. Han Ye-sul seperti lagi pemotretan aja ya?

3. Kalau ini foto paspor milik Han Ye-sul.

4. Ko Hye-sun yang terlihat innocent.

5. Yur SNSD juga terlihat cantik nih, di paspornya.

6. Han Seung-yeon juga terlihat natural ya?

7. Krystal f(X) memakai fotonya tanpa menggunakan makeup.

8. Nah, kalau yang ini Hyeri Girl’s Day yang manis abis.

9. Jangan kaget nih, ini beneran foto paspor lho. Punyanya Sandara Park. Nyentrik abis kan?

10. Goo Hara kayak anak polos banget nih, di sini.

11. Si Yoojung Weki Meki dengan senyum imutnya.

12. Doyeon Weki Meki juga nggak mau kalah lho dengan menunjukkan foto paspornya dia ke publik. Cantiknya sama kok kayak aslinya!

 

 

 

(brl/gib)

Link Sumber


Menarik Untuk Di Baca Juga:

Tarif endorse 5 seleb Tanah Air, ada yang Rp 100 juta sekali posting Tak bisa dipungkiri, saat ini media sosial tak hanya dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi tapi juga untuk menambah...
10 Foto Faye Nicole, sahabat Vanessa Angel yang nggak kalah cantik Faye Nicole adalah cewek kelahiran Jerman 18 tahun lalu yang kini menjadi artis sinetron dan FTV yang cukup laris di...
Pindah ke Malaysia, ini 10 momen haru pamitan Laudya dengan ayahnya Laudya Cynthia Bella saat ini tengah menjadi perhatian warganet terkait unggahan terbarunya di media sosial. Bella m...
3 Seleb Tanah Air ini gelar resepsi pernikahan hingga tiga kali Pernikahan merupakan salah satu momen yang tak ingin dilupakan oleh setiap pasangan, termasuk bagi kalangan selebrit...

No comments