Firasat seorang ibu bongkar kematian Dini Oktaviani di Apartemen Laguna

0

Jengpatrol.com – Dini Oktaviani, perempuan muda berusia 19 tahun ini ditemukan tewas membusuk terlentang di Apartemen Laguna Tower B, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (19/9). Kematian korban terungkap usai sang ibunda merasakan firasat tak enak karena tiga hari tak mendapatkan kabar.

“Jadi mayat ditemukan pada Selasa 19 September, sekitar pukul 01.00 WIB oleh kakak kandung dan ibunya, karena tiga hari tidak ada kabar,” ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono saat dikonfirmasi, Kamis (21/9).

Tiga hari tidak ada kabar, kata Sungkono, akhirnya keluarga menyambangi apartemen tersebut. Setibanya di kamar Dini ditemukan sudah tak bernafas.

“Saat tiba di depan pintu apartemen korban mendapati pintu tertutup tetapi tidak terkunci, saat pintu dibuka oleh keluarganya ini, melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Sungkono, sejumlah barang berharga Dini raib. Polisi yang mendapatkan laporan pun langsung menyelidiki kasus tersebut.

Selang tiga hari ditemukan tewas, polisi membekuk pelaku.

Rupanya, pelaku atas nama Peri Sugianto alias Peri dan berprofesi sebagai driver ojek online. Peri dicokok polisi saat menunggu penumpang yang memesannya di daerah Pasar Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Pelaku di tangkap sekira pukul 06.30 WIB, di mana pelaku ditangkap saat sedang di atas motor merk Honda Kharisma berpelat Nomor 6584 UIW,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Dari tangan Peri, polisi menyita beberapa barang bukti yang diduga milik korban. “Ada satu unit TV LCD 24 inci milik korban, satu HP iPhone 7 warna putih milik korban, satu jam tangan merek Alexandre Christie milik korban, 1 HP merek Oppo, 1 HP merek Asus, uang tunai Rp 2,3 juta, pakaian yang di gunakan pada saat melakukan, beberapa ATM, dan KTP juga SIM milik pelaku,” pungkasnya.

Terkait motif pelaku akan diungkap polisi setelah memeriksa Peri secara intensif. [rhm]

Source: Merdeka


Menarik Untuk Di Baca Juga:

Hormat Wagub Sandiaga Saat Lintasi Kantor Menko Luhut Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uni ditemani istrinya, Nur Asia tiba di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (16/10). Sebelum menuju Istana Negar...
Memalukan, Rebutan Cewek Belasan Oknum Polisi Keroyok Siswa SMK SERANG - Aksi penganiayaan menimpa salah seorang siswa SMK di Kota Serang bernama AS (17). Penganiayaan diduga dilakukan oleh belasan oknum anggota P...
Pertengkaran di Balik Terbunuhnya Ketua DPRD Kolaka Utara Ketua DPRD Kolaka Utara Mussakir Sarira berfoto bersama istri Andi Erni Astuti. (dok. istimewa)Kolaka Utara - Kepolisian Resor Kolaka Utara sudah mene...
Setnov Kembali Absen Jadi Saksi Sidang Korupsi E-KTP Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)Jakarta Ketua DPR Setya Novanto atau Setnov...

No comments